Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.253 views

Pizza Diva Halal Hadir 4 Rasa baru, Raih Income Mitra lebih dari Rp. 20 Jutaan/bulan

BEKASI (voa-islam.com) - Alhamdulillah, Pizza Diva Halal kini hadir semakin menarik dan lezat dengan 4 Rasa Baru, dengan kemitraan hanya Rp. 1 juta saja bisa mencetak omset hingga Rp. 27 juta/bulan.

Pizza Diva Halal yang merupakan mitra dari Pikulbareng.com ini memiliki 4 rasa baru, yaitu

1. Spicy Beef Rendang yang harum dan lezat,

2. MozaMayo Pepperoni yang cheesy,

3. Pizza Hot Level 10 yang super pedas dan

4. Pizza Almond Greentea yang manis dan crunchy.

Simak VIDEONYA!

Kemitraan berbasis Halal Food 

Ini cara meraih Rp. 20 jutaan pertama para mitra, yang memiliki bisnis di lokasi strategis bisa meraih omset harian hingga 30 porsi/hari. Omset semakin meningkat dengan sarana aplikasi Go Food atau Grab Food. 

Para karyawan kita tanamkan mindset agar berdoalah kepada Allah bahwa jualan itu tak hanya semata-mata bisnis, akan tetapi memberikan manfaat HALAL dan BERKAH, makanan halal bagi konsumen dan rizki halal bagi penjual. Berkah bagi jual beli dan berkah dunia akherat karena konsep dakwah dan ibadah dalam komitmen makanan halal, salah satunya Pizza Diva Halal ini.

Para mitra dan pelayan penjualan juga ditanamkan mindset agar Allah memberikan rizki semoga mencapai omset 30 porsi/hari dan kita terjaga dari waktu shalat 5 waktu. Sehingga Berkah dunia akherat, berkah pemilik dan mitra usaha.

Agar mencapai Rp. 20 jutaan/sebulan caranya hanya istiqomah dan ikhtiar. 

Setelah Pizza Diva Halal mempersiapkan makanannya, pihak penjual harus istiqomah dan konsisten menjaga pelayanannya dengan konsep 4H, Halal, Hemat, Higienis dan Hidup Berkah.

Para mitra dan pelayan penjualan juga ditanamkan mindset agar Allah memberikan rizki semoga mencapai omset 30 porsi/hari dan kita terjaga dari waktu shalat 5 waktu. 

Ikhtiar kepada Allah agar menghasilkan yang baik, omset yang baik, karena Allah jualah sebaik-baiknya pemberi rizki, karena sesungguhnya kita hidup di dunia adalah untuk beribadah dan shalat sebagai main job kita, sedangkan berusaha dan bekerja adalah waktu luang kita setelah beribadah kepada ALLAH.

Sehingga Berkah dunia akherat, berkah pemilik dan mitra usaha. Karena ketika kita meninggal kelak, Allah akan tanya 4 Hal ini di akherat

1. Tentang ilmu kita, didapatkan dari mana, dan digunakan untuk apa

2. Tentang harta kita, diperoleh dari mana dan dihabiskan untuk apa

3. Tentang Umurnya, digunakan untuk apa?

4. Tentang Waktu untuk apa digunakan

Tidaklah bergeser kedua kaki seorang hamba pada hari kiamat, sehingga ditanyakan tentang (4 perkara:)

(Pertama,) tentang umurnya dihabiskan untuk apa.

(Kedua,) tentang ilmunya diamalkan atau tidak.

(Ketiga,) Tentang hartanya, dari mana dia peroleh dan ke mana dia habiskan.

(Keempat,) tentang tubuhnya, capek / lelahnya untuk apa.” (HR Imam At-Tirmidzi dalam Sunan-nya dan Tirmidzi rahimahullah mengatakan hadits ini hasan shahih.

Hadits ini juga diriwayatkan oleh Imam Ad-Darimi rahimahullah di dalam Sunan-nya, dan lainnya. Ada juga diriwayatkan dari sahabat Ibnu Mas’ud radhiyallahu ‘anhu. Hadits ini dishahihkan oleh Syaikh Al-Albani rahimahullah dalam kitabnya, Silsilah Al-Ahadits Ash-Shahihah.)

Investasi kemitraan Hanya Rp. 1 juta rupiah (diluar biaya survei luar Jakarta dan Bekasi)

Hanya dengan kemitraan Rp.1 juta rupiah, Tim Pizza Diva Halal akan memberikan training 4H, Halal Food ala Pizza Diva Halal, Hemat Prosesnya, Higienis penyajiannya dan Hidup Berkah dengan tidak melupakan ibadah kepada Allah.

Setelah berhasil di training selama satu hari full, selanjutnya mulai membuka usaha dan launchingnya. 

Pada tahap ini mitra diberikan 3 jenis PAKET, yaitu Paket A Opening, Paket B 3 Rasa Pizza, Paket C paket 4 Rasa Pizza.

Apa Saja bedanya? 

Paket A - Rp. 3 Juta (Modal Makanan + Oven + X Banner)

50 Porsi Pizza MozaMayo Pepperoni

- Pizza Box dan Pizza Cutter

- 6 Loyang 

- Oven Gas

- Booth Mini

- X Banner / spanduk

- Apron / celemek Pizza Diva Halal

TIDAK TERMASUK Kulkas, GAS Elpiji dan Karyawan

Pembelian kedua hanya bahan makanan senilai 60% dari harga diatas, tidak untuk pembelian OVEN Gas kembali. Potensi Untung hingga 40% bagi para mitra. Dengan menjaga penjualan 20 sd 30 porsi perhari, maka keuntungan Rp. 7 sd Rp. 10 juta rupiah (sudah termasuk potong gaji karyawan dan sewa tempat) dari total omset Rp. 20 Juta.

------------------------------

Paket B - Rp. 5 Juta (Modal Makanan + Oven  Gas + Roll Banner)

- Medium Booth

50 Porsi Pizza MozaMayo Pepperoni, 50 Porsi Pizza Rendang,

- Bumbu Hot Pizza level 10

- Pizza Box dan Pizza Cutter

- 10 Loyang 

- Oven Gas

- Booth Mini

- Roll Banner / spanduk

- Apron / celemek Pizza Diva Halal

TIDAK TERMASUK Kulkas, GAS Elpiji dan Karyawan

Pembelian kedua hanya bahan makanan senilai 60% dari harga diatas, tidak untuk pembelian OVEN Gas kembali. Potensi Untung hingga 40% bagi para mitra. Dengan menjaga penjualan 20 sd 30 porsi perhari, maka keuntungan Rp. 8 sd Rp. 12 juta rupiah (sudah termasuk potong gaji karyawan dan sewa tempat) dari total omset Rp. 27 Juta.

------------------------------

Paket C - Rp. 8 Juta (Modal Makanan + Oven  Gas + Roll Banner)

- Medium Booth 

50 Porsi Pizza MozaMayo Pepperoni50 Porsi Pizza Rendang,

- Bumbu Hot Pizza level 10

- Bumbu Paket Almond Green Tea

- Bonus 50 Mainan paket ANAK 

- Pizza Box dan Pizza Cutter

- 10 Loyang 

- Oven Gas

- Booth Mini

- Roll Banner / spanduk

- Apron / celemek Pizza Diva Halal

TIDAK TERMASUK Kulkas, GAS Elpiji dan Karyawan

Pembelian kedua hanya bahan makanan senilai 60% dari harga diatas, tidak untuk pembelian OVEN Gas kembali. Potensi Untung hingga 40% bagi para mitra. Dengan menjaga penjualan 20 sd 30 porsi perhari, maka keuntungan Rp. 8 sd Rp. 12 juta rupiah (sudah termasuk potong gaji karyawan dan sewa tempat) dari total omset Rp. 27 Juta.

------

Kemitraan WA 0817 85 22 77

BONUS 1 - Free Iklan dan PROMOSI :

Go Food, Facebook Ads, Instagram Ads, Iklan Berita, pembelian Paket donasi Maidaturrahmah, konsep Pembiayaan INVESTASI PIKULBARENG.com

www.PizzaDivaHalal.Business.Site

Facebook : 

 https://web.facebook.com/Pizza-Diva-Halal-1902923836437145/

-------

Bonus 2 SETELAH JADI MITRA PUNYA INCOME BARU MENJADI AFFILIATE MARKETER ATAU MEDIATOR 

BAGI yang sudah menjadi mitra PIZZA DIVA HALAL maka akan menjadi agen penjualan kemitraan dengan memediasi dan meyakinkan partner, teman atau saudara Anda untuk berbisnis Pizza Diva Halal.

Setiap deal kontrak BARU MENJADI MITRA DAN INFORMASI DARI ANDA MAKA akan mendapat 1X BAGI HASIL SEBESAR Rp. 500.000 untuk kontrak PAKET A dan bagi Hasil 1x senilai Rp. 1 Juta bagi kontral PAKET B dan C

Bonus 3

Video eTraining facebook marketing dan digital marketing senilai Rp. 4,6 juta.. Free bagi MITRA Pizza Diva Halal

 

-----------

Kenapa harus halal?

Allah berfirman dalam surat Al maidah ayat 88 bahwa Allah telah memerintahkan pada manusia untuk makan makanan halal saja.

وَكُلُوا مِمَّا رَزَقَكُمُ اللَّهُ حَلَالًا طَيِّبًا ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ الَّذِي أَنْتُمْبِهِ مُؤْمِنُونَ

“Dan makanlah makanan yang halal lagi baik dari apa yang telah Allah rezekikan kepadamu dan bertaqwalah kepada Allah yang kamu beriman kepada Nya.” Al Maidah 88

Nilai dalam sebuah kronika yang dikeluarkan oleh World Islamic Economic Forum (WIEF) atau Forum Ekonomi Islam Dunia Edisi Agustus 2016, seorang pengusaha asal Malaysia, Anja Juliah, menulis bahwa salah satu pelajaran penting dalam menjual suatu barang dan jasa bukan hanya memamerkan penampilan dan manfaat. Tetapi juga nilai yang akan didapatkan oleh pelanggan atau pengguna atas produk tersebut.

4 Manfaat Makanan Halal yang jarang disadari umat Islam sendiri

Kenapa harus halal?
Karena dengan halal maka doa kita akan dikabulkan Allah SWT

Berikut beberapa alasannya:

1. Makanan Halal Penting karena Merupakan Wujud Keimanan Kepada Allah
Makanan yang kita konsumsi sangat berpengaruh ke banyak hal. Dan yang paling mendasar adalah masalah nilai dan status keimanan kepada Allah ta’ala. Kita sebagai seorang muslim sepatutnya dan seharusnya taat menjalankan semua aturan yang ditetapkan-Nya. Termasuk dalam hal halal tidaknya makanan.

Allah ta’ala berfirman : “Dan Allah ta’ala telah menghalalkan bagi mereka segala yang baik dan mengharamkan segala yang buruk” (QS. Al-A’raf: 157)

2. Makanan Halal Penting agar Doa Tidak Terhalang
Dalam sehari-semalam ada bermilyar doa yang dipanjatkan naik ke langit. Namun tidak semua doa dikabulkan, tidak semua permintaan dipenuhi, tidak semua harapan diwujudkan oleh Allah ta’ala.

Mungkin banyak orang bertanya, kenapa Allah begitu “pelit”, tidak mau mengabulkan permintaan orang yang berdoa. Katanya kita disuruh berdoa, tetapi walupun sudah beribu doa yang kita panjatkan, tak satupun rasanya yang dipenuhi.

Di mana salahnya? Apa masalahnya?

Salah satu penyebabnya adalah karena adanya makanan dan minuman haram yang kita makan. Rupanya makanan atau minuman yang haram punya efek yang signifikan dalam pengabulan doa.

Hal ini telah dijelaskan oleh Rasulullah 14 abad yang lalu, beliau shollallohu ‘alaihi wasallam bersabda:

“Kemudian Rasulullah menyebut seseorang yang melakukan perjalanan panjang hingga rambutnya kusut dan berdebu, sambil menadahkan tangannya ke langit menyeru, “ya tuhan, ya tuhan.” Sementara makanannya haram, minumannya haram, pakaiannya haram, dan diberi makan dari yang haram. Bagamaina doanya bisa terkabul?”. (HR Bukhari)

Kesimpulannya, mari kita jauhi makanan-minuman yang haram agar doa kita dikabulkan.

3. Makanan Halal Penting untuk Menghindarkan dari Api Neraka
Salah satu bahan bakar neraka adalah daging yang tumbuh dari makanan yang haram. Dan ini bukan ancaman kosong belaka, tetapi ini adalah sabda Rasulullah yang mulia. Beliau bersabda:

“Dan barang siapa yang dagingnya tumbuh dari (makanan) haram, neraka lebih pantas baginya.” (HR. Tirmidzi)

4. Makanan Halal Penting untuk Mencegah Timbulnya Penyakit
Allah tidak mengharamkan makanan atau minuman kecuali ada hikmah di belakangnya, baik yang bisa terungkap dengan ilmu pengetahuan ataupun tidak. Salah Satu dari hikmah menghindari makanan haram adalah terhindarnya diri kita dari penyakit.

Al-Qur’an telah menetapkan makanan yang halal agar umat manusia terhindar dari penyakit. Allah ta’ala berfirman

“Maka makanlah pemberian itu (sebagai makanan) yang baik lagi baik akibatnya” (QS. An-Nisa:4)

Al-Qurthubi menukilkan dari sebagian ulama tafsir bahwa maksud potongan ayat di atas ialah, al-hani’ artinya yang baik lagi enak dimakan dan tidak memiliki efek negatif. Sedangkan al-mari’ ialah yang tidak mudah menimbulkan efek samping setelah dimakan, mudah dicerna, dan tidak menimbulkan penyakit atau gangguan. (Tafsir Al-Qurthubi 5/27)

Mempelajari hukum halal-haram merupakan upaya kita untuk tidak mengikuti langkah setan yang memang bertujuan membuat umat manusia selalu bergelimang dosa dan maksiat.

------------

Kemitraan WA 0817 85 22 77

BONUS PROMOSI :

Go Food, Facebook Ads, Instagram Ads, Iklan Berita, pembelian Paket donasi Maidaturrahmah, konsep Pembiayaan INVESTASI PIKULBARENG.com

www.PizzaDivaHalal.Business.Site

Facebook : 

 https://web.facebook.com/Pizza-Diva-Halal-1902923836437145/

[adivammar/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Syariah Biz lainnya:

+Pasang iklan

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Toko Tas Online TBMR - Murah & Terpercaya

Toko tas online dan Pusat grosir tas TBMR menjual tas branded harga grosir. DISKON setiap hari s/d 50%. Tas wanita, tas import, tas kerja semua dijamin MURAH. Menerima Reseller.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Pusat Jam Tangan Impor Murah

Tampil cantik dan keren dengan jam tangan impor pilihan. Tersedia koleksi ribuan jam tangan untuk pria dan wanita, harga dijamin murah.
http://timitime.asia

Infaq Dakwah Center

Super QURBAN untuk KORBAN Gempa Lombok. Ayo Bantu..!!!

Super QURBAN untuk KORBAN Gempa Lombok. Ayo Bantu..!!!

Lombok luluhlantak diguncang gempa. Derita mereka duka kita juga. Mari berbagi kebahagiaan dengan berqurban untuk para korban gempa di lombok....

Tebar Qurban untuk Korban Bencana, Pesantren, Penjara, Pedalaman, Muallaf dan Rawan Pemurtadan

Tebar Qurban untuk Korban Bencana, Pesantren, Penjara, Pedalaman, Muallaf dan Rawan Pemurtadan

Qurban adalah amal shalih yang paling utama. Mari berqurban ke pesantren, penjara, dakwah pedalaman, kampung muallaf dan rawan pemurtadan....

Ustadz Jenius Penghafal Al-Qur'an Bersanad Kecelakaan Terlindas Mobil. Ayo Bantu..!!

Ustadz Jenius Penghafal Al-Qur'an Bersanad Kecelakaan Terlindas Mobil. Ayo Bantu..!!

Ustadz Ahmad Syukri, dai penghafal Al-Qur'an 30 juz yang bersanad tujuh riwayat ini terlindas mobil dan banyak mengalami patah tulang. Dioperasi berulang kali, tagihan melonjak 58 juta rupiah....

Fatkhur Kurniawan Bocah Tumor Ganas Tutup Usia, Donasi 12,1 Juta Rupiah Sudah Diserahkan

Fatkhur Kurniawan Bocah Tumor Ganas Tutup Usia, Donasi 12,1 Juta Rupiah Sudah Diserahkan

Setelah bertarung melawan tumor selama 15 bulan, akhirnya Fatkhur menyerah kepada takdir kematian. Semoga para donatur mengganjar infaknya dengan keberkahan, pahala dan surga Firdaus...

Menderita Hernia Sejak Lahir, Anak Yatim ini Butuh Biaya Operasi 8 Juta Rupiah. Ayo Bantu..!!

Menderita Hernia Sejak Lahir, Anak Yatim ini Butuh Biaya Operasi 8 Juta Rupiah. Ayo Bantu..!!

Bila kambuh, biji testis santri Rumah Tahfizh Qur?an ini bengkak dan nyeri hebat. Almarhum ayahnya adalah aktivis Nahi Munkar yang gencar memerangi rentenir, kemaksiatan dan pemurtadan. Ayo...

Latest News
Ternyata, Engkau Alasannya

Ternyata, Engkau Alasannya

Selasa, 21 Aug 2018 19:21

Sekelompok Ulama Syi'ah Iran Ancam Bunuh Presiden Hassan Rouhani

Sekelompok Ulama Syi'ah Iran Ancam Bunuh Presiden Hassan Rouhani

Selasa, 21 Aug 2018 19:05

Jihadis Suriah Serang ke Pos-pos Tentara Rezim Assad di Latakia

Jihadis Suriah Serang ke Pos-pos Tentara Rezim Assad di Latakia

Selasa, 21 Aug 2018 18:35

Milisi Komunis Kurdi Tangkap Para Pemuda dari Turki yang Ingin Merayakan Idul Adha

Milisi Komunis Kurdi Tangkap Para Pemuda dari Turki yang Ingin Merayakan Idul Adha

Selasa, 21 Aug 2018 18:05

Tatacara Shalat Iedul Adha

Tatacara Shalat Iedul Adha

Selasa, 21 Aug 2018 17:55

Dukung Turki, Warga Somalia Luncurkan Kampanye Beli Produk Turki

Dukung Turki, Warga Somalia Luncurkan Kampanye Beli Produk Turki

Selasa, 21 Aug 2018 17:05

Penting Dihafal, Doa Menyembelih Hewan Kurban

Penting Dihafal, Doa Menyembelih Hewan Kurban

Selasa, 21 Aug 2018 13:38

Panasnya Pemilihan Pemimpin Negeriku

Panasnya Pemilihan Pemimpin Negeriku

Selasa, 21 Aug 2018 10:54

Kisah Perang dalam Alquran Ajarkan Radikalisme, Benarkah?

Kisah Perang dalam Alquran Ajarkan Radikalisme, Benarkah?

Senin, 20 Aug 2018 23:44

Polemik BPJS, Obat Kanker Tak Lagi Dijamin

Polemik BPJS, Obat Kanker Tak Lagi Dijamin

Senin, 20 Aug 2018 23:15

Mengandung Babi, Karena Alasan Darurat MUI Fatwakan Mubah Penggunaan Vaksin MR

Mengandung Babi, Karena Alasan Darurat MUI Fatwakan Mubah Penggunaan Vaksin MR

Senin, 20 Aug 2018 22:35

Ada Agenda Apa Dibalik Islam Nusantara?

Ada Agenda Apa Dibalik Islam Nusantara?

Senin, 20 Aug 2018 22:11

2 Biarawan Didakwa Melakukan Pembunuhan Uskup Senior Kristen Koptik Mesir

2 Biarawan Didakwa Melakukan Pembunuhan Uskup Senior Kristen Koptik Mesir

Senin, 20 Aug 2018 22:00

Sejumlah Pasukan Assad Tewas dalam Bentrokan dengan Milisi Syi'ah Dukungan Iran di Al-Bukamal

Sejumlah Pasukan Assad Tewas dalam Bentrokan dengan Milisi Syi'ah Dukungan Iran di Al-Bukamal

Senin, 20 Aug 2018 21:31

Anggota Dinasti Saud Lebih Kaya 16 Kali Lipat dari Keluarga Kerajaan Inggris

Anggota Dinasti Saud Lebih Kaya 16 Kali Lipat dari Keluarga Kerajaan Inggris

Senin, 20 Aug 2018 21:15

Puluhan Ribu Warga Suriah di Turki Kembali ke Negaranya untuk Merayakan Idul Adha

Puluhan Ribu Warga Suriah di Turki Kembali ke Negaranya untuk Merayakan Idul Adha

Senin, 20 Aug 2018 21:00

Hari Raya, Kenapa Berbeda Antara Arab dan Indonesia?

Hari Raya, Kenapa Berbeda Antara Arab dan Indonesia?

Senin, 20 Aug 2018 19:48

Jika Menjadi Presiden, Benarkah Prabowo tak Lupakan Ulama?

Jika Menjadi Presiden, Benarkah Prabowo tak Lupakan Ulama?

Senin, 20 Aug 2018 18:27

Bagaimana Kudeta Gagal di Turki Berimbas pada Suriah

Bagaimana Kudeta Gagal di Turki Berimbas pada Suriah

Senin, 20 Aug 2018 18:00

Kinerja Jokowi Soal HAM bukan Buruk, tapi Gagal

Kinerja Jokowi Soal HAM bukan Buruk, tapi Gagal

Senin, 20 Aug 2018 17:27


Reseller tas batam

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X